Kamis, 25 Februari 2010

kasian bgt ya jadi gue...

kenapa ya kayaknya hidup gue tuh merana bgt.
sehari aja kalo gue lagi seneng pasti ada sedihnya.
kadang-kadang malah sedih doang.... gue tuh suka iri ya sama orang-orang yang kelihatannya enak bgt jadi dia... trs kayaknya temen-temen gue tuh hebat bgt jadi orang.. gak kayak gue.. kayaknya gue tuh emang gak boleh ya seneng. gue harus sedih terus ya? capek gue sebenernya gini. sakit bgt tau gak. gue kadang-kadang iri sama yasmin sama bunga.. apalagi sama taskia,nanda.dinda,yanka, grisel,sarah,tia.. pokoknya semuanya deh.
sedih bgt ya jadi gue... kayaknya gue emang gak dibolehin seneng. kadang-kadang mikirin ini gue suka nangis gitu.. apalagi kalo lagi diem... gue aja suka-suka dibilang pemurung sama taskia. tapi sebenernya gue juga gak mau gitu. gue juga pengennya gak sedih mulu. cuman emang guenya aja kali ya yang bepikir sedih mulu? tapi gue selalu gitu!! aaaaaaaaarghh gue benci sama diri gue sendiri...... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar